Rabu, 06 Juli 2011

Rindu Muhammad

Allahummasholi'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad...

Subhanallah, siang ini ketika sedang dalam perjalanan menuju kampus, tiba-tiba gue teringat akan nabi Muhammad SAW. Langsung hati ini bershalawat padanya. Entah kenapa gue begitu merindukan sosoknya. Dimana diceritakan bahwa beliau memiliki tubuh yang bersih dan tegap. Ingin rasanya menjadi pribadi seperti Muhammad SAW.

Singkat cerita, sampe kampus langsung log in di komputer kampus. Terus buka-buka you tube dan dengerin lagunya Haddad Alwi : Rindu Muhammadku. Langsung gue denger lagunya sambil lihat-lihat profil pemimpin Iran, Ahmadinejad. Subhanallah, hati ini bergetar, ga lama kemudian gue mulai meneteskan air mata. Betapa gue sangat merindukan sosok seorang Rasulullah Muhammad SAW. Gue mulai mengingat bagaimana sosok kepemimpinannya, kepribadiannya yang luar biasa dan kesempurnaannya di dalam kesederhanaanya. Andai gue bisa bertemu dengannya, walau hanya sekali.

Ya Allah, pertemukanlah hambamu ini dengan Muhammad SAW, sekalipun hanya dalam mimpi, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar