Selasa, 05 Juli 2011

Senyum Salam Sapa

Kenalan dulu yuk...

Nama gue Habib. Ini malem-malem kebelet ngeblog, jadi yah langsung bikin aja, bim salabim, lahirlah blog ini. Sebenernya dari dulu udah kepengen ngeblog sih. Dulu gue sempat bikin blog, tapi nggak tahu kemana blognya, alamatnya pun gue lupa, haha, maklum waktu itu gue kurang serius, semoga blog yang satu ini bisa lebih serius, amiin.

Gue tipe orang yang spontan. Udah keliatan kok, dari cara gue bikin blog yang tanpa pikir panjang, tanpa babibu, langsung bikin, haha. Harapan gue sih, di blog ini, gue bisa cerita banyak tentang kehidupan, pengalaman, dan perjalanan hidup gue nih. Yang pasti semua yang menurut gue pantas di share n semoga juga bermanfaat buat pembaca semua.

Berhubung gue mahasiswa jurusan ilmu komputer, kemungkinan gue bakal banyak ngasih sharing seputar IT di samping curcol pribadi gue tentunya, haha. Nah, buat temen-temen, adek-adek, kakak-kakak, om-om, dan tante-tante semua, keep stay tune aja dah. Semoga banyak hal bermanfaat dalam tulisan blog ini.

Mungkin ada yang penasaran, kenapa nama domain dan judul blognya pegadang tangguh??? Awalnya sih banyak nama domain yang udah gue coba, tapi banyak yang gagal. Terakhir gue coba nama "rujakkopi", tapi ga lama kemudian gue berubah pikiran, kayaknya nama "pegadangtangguh" lebih bagus. Kalo gue tipe pegadang tangguh khusus ketika mau Ujian UAS atau UTS, haha. Tapi jujur, sebulan terakhir gue mengalami fase susah tidur malam. Biasanya gue tidur diatas jam satu, kadang malah nyampe jam tiga atau jam empat. Bukannya gue maksain begadang, tapi ini mata kaga mau merem, mau diapain lagi. Mungkin efek karena semasa periode UAS gue sering begadang, jadi setelah UAS efek susah tidurnya tetep ada, itu sih menurut gue. Sampai-sampai gue sempet cari-cari artikel tentang insomnia dan cara mengatasinya. Ribet juga kalo kena insomnia. Tapi Alhamdulillah deh, seminggu terakhir ini tidur gue udah normal kembali. Jam sepuluh atau sebelas udah mendengkur. Syukur deh, bisa gawat juga kalo sering-sering begadang. Inget kata bang Haji, "Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya Begadang boleh saja, kalau ada perlunya..."

Oke dah, ini postingan pertama, intinya sih perkenalan dari penulis yang masih bayi di dunia tulismenulis. Semoga postingan berikutnya bisa lebih seger dan mantapss... haha, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar