Selasa, 16 April 2013

Temple of The King and The Power of "Kepo"

Salah satu lagu jadul, genre slow rock yang cukup terkenal bahkan sampai sekarang.
Nah, ceritanya dulu pernah denger gitu, udah lama, ntah SMA, SMP, SD ntah kapan juga udah lupa, namanya juga lagu jadul. Singkat cerita, dua bulan yang lalu, waktu lagi maen futsal, sempet dengerin ini nih, diputerin sama mas-mas penjaga lapangan. Seperti biasa, kalau lagi denger lagu bagus, langsung ambil hape, trus catet liriknya biar bisa di search di google trus di donlot.

Tapi sayang, selepas maen futsal, coba gugling, dan nggak nemu-nemu. Emang sih, biasanya saya kalau udah kepo bisa ngabisin waktu lama. Bahkan dulu pernah dua jam nongkrong di lab sampe bolos kuliah gara-gara nyari salah satu potongan lagu dalam musik remix yang saya denger waktu itu. Trus juga pernah ngabisin waktu lama-lama buat nyari lagunya Justin Timberlake dkk. bermodalkan lirik yang cuma sepotong-sepotong hasil dari denger di warnet. Disini nih: Susahnya Mencari Sebuah Lagu

Yak kita lanjut dengan lagu Temple of The King ini. Cerita yang sama, dengan modal lirik sepotong2 hasil denger di lapangan futsal, yang dimana liriknya juga belum tentu bener, karena liriknya bahasa inggris dan maklumlah, listening saya kurang jago. Akhirnya, karena nggak berhasil gugling, saya tanyain deh via sms ke beberapa temen yang ikutan futsal. Dapetnya Hotel California by Eagle. Ini dikasih tau sama Flo. Enak sih lagunya, sampe2 saya donlot. But, bukan ini yang saya cari. Akhirnya coba posting di grup facebook anak-anak AITI (nama kontrakan temen2 saya). Hasil masih nihil. Akhirnya saya abaikan aja, daripada nyita waktu.

Tetiba aja, kemaren malam, pas lagi denger2 lagu di lab sendirian, nggak sengaja denger lagu ini di salah satu lagu jadul slow rock kompilasi di yutub. Alhamdulillah, bermodal listening (lagi), dengerin bentar, trus gugling dengan keyword lirik2nya, akhirnya nemu deh. Ini dia, jeng-jeng-jeeeeng....




Note : Afwan kalau tulisannya acak2an, nggak bisa lama2 ngedit lagi sibuk skripsi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar